Linggawati

Seorang Guru Ekonomi di SMA N 4 Prabumulih, Sumatera Selatan. Kelahiran Pangkalpinang, 24 Juli 1985. Riwayat pendidikan SD sampai SMA di PangkalPinang, melanjut...

Selengkapnya
Navigasi Web
RASANYA SEPERTI DEG-DEGAN MENUNGGU TELEPON PACAR

RASANYA SEPERTI DEG-DEGAN MENUNGGU TELEPON PACAR

Ternyata begini rasanya ikut tantangan menulis di gurusiana. Awal mula ketika akan ikut, memang agak memberanikan diri. Sempat berpikir simpel, kalau memang tidak punya ide mau menulis apa buat dua tiga patah kalimat curhat ala emak-emak juga pasti bisa ditulis setiap hari. Tapi ternyata, ketika menulis sudah di limit batas tayang tulisan dan pas tulisan sudah jadi jaringan tidak stabil, jadi deg-deg an. Rasa yang sama seperti nunggu telepon dari pacar.

Kemarin saya ikut kelas pembatik tahun 2020 level 3. Sebenarnya tahun kemarin juga sudah sampai di level 3 bersama 29 perwakilan provinsi. Tapi tahun ini ternyata yang sudah lulus level 3 tahun kemarin diperbolehkan ikut lagi level 3 tahun ini. Ketika dapat surat edaran dari grup Sahabat Rumah Belajar Sumatera Selatan, tidak terlalu tertarik untuk ikut. Pas dapat modulnya dari Duta Rumah Belajar Sumsel, ada yang menarik ternyata. Di level 3 Pembatgik 2020 belajar membuat media pembelajaran interaktif menggunakan articulate storyline. Ilmu ini tidak dapat di level 3 tahun 2019. Akhirnya saya putuskan ikut daftar sekalian mau upgrade ilmu.

Materi yang menarik membuat penasaran belajar tutorial mengerjakan media pembelajaran interaktif, tidak terasa pas dilihat sudah jam sebelas malam. Tantangan menulis belum dikerjakan. Ditambah lagi tulisan cerpen bersambung part 8 juga belum siap tayang. cerpennya memang saya buat satu part satu hari. Akhirnya buat tulisan dadakan. Paling tidak jangan remedial. Baru hari ke 9 sudah terjun bebas rasanya gimana. lebih deg-degan dari menunggu telepon pacar

#TantanganMenulisGurusiana Hari ke 9

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat , sama feelingnya seru-seru cemas

03 Jun
Balas

Benar bu..sy sdh merasakan tayang pukul 11.50....udh dftar level 3 lg bu? Sy blm msh ragu ikut atau tdk

03 Jun
Balas

Daftar aja bu.materi nya beda sama tahun kemaren.buat media pakai articulte

03 Jun



search

New Post